Pengalaman MPLS labschool jakarta

Assalamu'alaikum

Nama saya Kezuno dari kelas 7G.  Saya sangat senang bisa menjadi siswa di Smp labschool Jakarta. Pada MPLS kemarin walaupun dilakukan lewat zoom tapi tetap Seru. Saya bisa  mengenal banyak tentang labschool. baik lingkungannya seperti kelas-kelas perpustakaan dan lain-lain dan kegiatan apa saja yang ada di labschool. Di MPLS 

Hari pertama diawali dengan pak Arief Rachman tentang bangga menjadi anak lab school. setelah itu kita di perkenalkan dengan teman teman, Kakak Kakak osis, kelas,dan Guru Guru. Saya senang bertemu banyak teman dan guru-guru di lab school. Semua baik-baik dan pintar-pintar.

 Di hari kedua diawali dengan materi belajar dengan bahagia di tengah pandemi. Kemudian kita diajarkan jargon jargon labschool. Semuanya seru dan bisa bikin kita semua semangat setiap harinya.

Hari berikutnya kita di informasikan tentang sarana prasarana sekolah dan PJJ SMP labschool Jakarta. baik kelas perpustakaan laboratorium kantin dan lapangan lab school. Suasananya sangat menyenangkan semua. Rasanya tidak sabar ingin cepat masuk sekolah offline.

Kemudian murid ditugaskan untuk membuat video yang akan ditampilkan di penta seni MPLS 2021. Di hari terakhir kita menyaksilan penta seni MPLS 2021. banyak sekali video yang keren. 

Demikian pengalaman saya di MPLS 2021. Semoga pandemi cepat berakhir agar kita bisa bertemu semuanya.

wassalamu'alaikum

Komentar

Posting Komentar